Berhenti Merokok Secara Alami, Ini Dia Caranya


Cari hobi baru yang dapat menghindarkan Anda dari kebiasaan merokok. Ini akan membantu Anda mengalihkan pikiran Anda agar tidak muncul keinginan untuk merokok.

nanoSTIX Indonesia, Alternatif Rokok Konvensional

Menemukan kata-kata yang bisa memberikan saran untuk diri sendiri, ketika Anda tergoda untuk merokok. Misalnya, "jika saya merokok lagi, saya bisa sakit "Atau yang sederhana seperti "Saya tidak akan merokok lagi. "

Kurangi asupan kafein kopi. Karena kafein tersebut dua kali lebih efektif dalam menggantikan keinginan untuk merokok. Nah, efek dari kafein membuat tubuh meminimalisir keinginan untuk merokok. Selain itu, hindari orang yang merokok karena Anda bisa tergoda untuk merokok lagi.

Jika sudah kencanduan akut, mungkin mencari bantuan profesional seperti psikiater dapat membantu. Meski terlihat sepele, ini harus ditangani oleh para profesional untuk mengetahui pemicu dan mendorong Anda untuk merokok.

Bagaimana untuk berhenti secara bertahap?
Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan sebagai cara alami untuk berhenti merokok.
Untuk berhenti merokok, ada dua metode yang dapat digunakan untuk menghentikan tiba-tiba dan benar-benar merokok atau budaya Barat disebut "Cold Turkey" serta bagaimana untuk berhenti merokok secara bertahap.

Tentukan berapa lama Anda akan melakukan metode ini secara bertahap, dan berkomitmen untuk keputusan Anda. Misalkan Anda ingin secara bertahap menghentikan dalam waktu 3 minggu, kemudian tandai kalender Anda dan tidak ke tanggal di mana Anda harus berhenti, tapi Anda masih menyentuh rokok.

Mulai berhenti merokok ketika tidak terlalu sibuk, tidak berpotensi stres, atau ketika liburan. Jika Anda secara bertahap menjauh dari pergaulan yang di dalamnya ada para perokok, tentu dapat lebih membantu.

Memutuskan dengan tepat berapa banyak rokok yang Anda kurangi. Penentuan ini cukup sederhana. Misalnya, satu batang per hari, atau batang dua hari. Jumlah rokok yang harus dikurangi dari waktu ke waktu, di mana pada akhir batas waktu untuk berhenti merokok, Anda benar-benar harus berhenti. Misalnya, minggu pertama 7 batang seminggu, minggu kedua 3 batang, minggu ketiga 1 batang, dan minggu selanjutnya menghentikan secara total. 

Cara lain yang cukup efektif mungkin Anda dapat menggunakan rokok elektrik (lihat https://nanostix.co.id) seperti yang disediakan oleh nanoSTIX Indonesia. Dengan berbagai macam varian rasa, berhenti merokok menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Kombinasikan dengan cara ini untuk berhenti merokok secara bertahap. Hal ini akan memberikan lebih banyak dorongan pada Anda untuk mendapatkan semangat.

Share on Google Plus

About Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar