Cara Terbaik Pasangan Beda Tinggi Badan untuk Bercinta


Bagi pasangan yang memiliki tinggi badan yang cukup signifikan mungkin agak kesulitan jika hendak mencium atau memeluk pasangan. Tak hanya itu kenikmatan dan kenyamanan dalam bercinta juga mungkin akan terganggu. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas berbagai macam posisi sex yang nikmat dan nyaman bagi pasangan beda tinggi badan.

Pasangan Beda Tinggi Badan 
Cowgirl
Posisi Cowgirl atau posisi woman on top merupakan posisi favorit para wanita yang ingin memegang kendali atas time seks dan seberapa jauh penis masuk kedalam vagina. Variasi gaya ini sangat cocok bagi pasangan yang memiliki beda tinggi badan yang cukup signifikan, tidak peduli pria atau wanita yang lebih tinggi.

Pada posisi ini pria harus berbaring di ranjang dan pasangan wanita berada tepat diatasnya dengan posisi duduk. Dalam Posisi seperti ini pasangan dengan tinggi yang berbeda pun tak perlu lagi menjamah atau memegangi bagian tubh pasangan agar nyaman saat bercinta. Namun untuk wanita jangan terlalu kuat menghentakan tubuh, karena berbahaya bagi penis.

Doggy Style
Posisi bercinta yang cukup menggairahkan ini juga bisa aplikasikan untuk pasangan yang berbeda tinggi badan. Doggy Style adalah posisi dimana pasangan wanita melakukan posisi merangkak dengan menahan tubuh dengna kedua tangan dan kedua lutut. Kemudian penetrasi akan dilakukan dari arah belakang.

Karena posisi wanita yang membelakangi pria maka pasangan beda tinggi badan tak perlu khawatir wajah Anda berdua tidak sejajar. Kelebihan lain dari posisi sex ini adalah sangat baik untuk merangsang G-spot wanita sehingga peluang wanita untuk orgasme lebih tinggi.

Spooning
Sama halnya dengan Doggy Style posisi ini cocok bagi pasangan berbeda tinggi badan karena tak berhadapan sehingga tidak perlu khawatir posisi wajah tidak sejajar. Spooning adalah posisi dimana kedua pasangan berbaring di ranjang dengan menghadap arah yang sama.

Dekap pasangan Anda erat-erat dan lakukan penetrasi dari arah belakang, untuk mempermudah proses penetrasi wanita dapat mengangkat salah satu kakinya agar lebih nyaman. Meskipun posisi ini tidak dapat digunakan untuk ritme cepat tetapi Spooning sangat bagus untuk menstmulasi G-spot wanita agar lebih mudah orgasme.

Misionaris Sisi Ranjang
Posisi ini merupakan salah satu variasi dari gaya Misionaris, dimana hubungan seksual dilakukan di ujung tempat tidur, dengan posisi pria berdiri di pinggir kasur dan posisi wanita berbaring terlentang di atas kasur dengan kaki yang menggantung ke bawah kasur. Perlahan angkat kedua kaki wanita dan lakukan penetrasi.

Sensasi yang lebih baik, wanita dapat merapatkan kedua kakinya yang diangkat keatas agar penetrasi terasa lebih kencang dan menggigit. Variasi gaya sangat cocok untuk pasangan yang beda tingi badannya cukup signifikan. Karena posisi ini Anda masih bisa saling bertatapan mesra sambil bercinta.

Itulah beberapa rekomendasi posisi sex yang bisa menjadi alternatif bagi pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan yang cukup signifikan. Posisi yang tepat membuat hubungan seksual menjadi lebih bergairah dan lebih berkualitas. Informasi tentang hubungan rumah tangga dan parenting dapat Anda lihat di Orami Magazine dengan mengunjungi laman orami.co.id.

Share on Google Plus

About Admin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar